Friday, October 7, 2011

Google + dalam 15 Menit Sehari

Anda telah dijinakkan Anda Twitter spam, terisolasi Nenek di Facebook, dan akhirnya menjadi Walikota dari kedai kopi Anda berpura-pura untuk bekerja di saat Anda benar-benar bermain Angry Birds. Kemudian, datanglah Google +, dan sekarang kau mengitari orang seperti John Madden marah.

Sebagai pemasar pencari, ada nilai di media sosial - saya bisa melacak pendapatan riil untuk itu, dan aku bukan hanya satu. 30 menit pertama yang sangat berharga - itu adalah 7 jam berikutnya yang masalah. Saya memahami kedua ekstrem - saya pernah menghabiskan 24 jam langsung di Twitter, dan Aku sudah berhenti media sosial dingin-kalkun selama 30 hari dua kali.

Jadi, berikut adalah beberapa tips untuk menambahkan + Google untuk campuran tanpa kehilangan apa yang sedikit pekerjaan-hari Anda telah meninggalkan:
Lingkaran Pikiran Anda

Ketika saya pertama kali bergabung dengan Google +, saya bergurau bahwa lingkaran saya tampak sesuatu seperti ini:

Google+ Circles

Kesederhanaan visual dan animasi lucu membuat kekuatan sebenarnya dari kalangan mudah ketinggalan, dan sesuatu itu Facebook dan Twitter tidak melakukan sangat baik (setidaknya tanpa aplikasi pihak ke-3). Lingkaran adalah cara penting untuk tidak hanya mengatur siapa yang Anda ikuti, tapi untuk mengelola waktu Anda.

Bila Anda kekurangan waktu, Anda tidak harus mengikuti apa yang dikatakan orang - fokus pada lingkaran inti atau dua. Lingkaran bisa pergi banyak lebih dalam dari hubungan, juga (dan mereka dapat tumpang tindih). Pertimbangkan mengitari orang dengan:

* Pekerjaan / Industri
* Minat
* Tingkat aktivitas
* Kemungkinan untuk terlibat
* Negara atau zona waktu

Daftar goes on, tetapi kuncinya adalah berpikir dalam hal bagaimana Anda dapat menggunakan waktu Anda. Jika Anda log on di 02:00 di AS, melihat apa yang teman-teman Anda Inggris ke. Jika Anda hanya selama 5 menit, periksa orang-orang yang tertarik pada apa yang Anda bekerja pada saat itu (untuk inspirasi). Jika Anda benar-benar perlu untuk mendapatkan link keluar, melihat apa yang orang yang paling tertarik pada niche yang sampai.
Aliran dengan Stream

Google+ StreamAkhirnya, Anda harus menerima bahwa Anda tidak dapat mengikuti semua. Google + hanya keluar dari bungkus nya, namun hampir 15 menit akan membiarkan aku skim jam terakhir aktivitas, apalagi link dan komentar. Untuk referensi, bar di sebelah kanan adalah versi kental sungai tidak dikembangkan saya dari hanya satu jam terakhir.

Hal ini lebih filosofis daripada taktis, tapi Anda harus membiarkannya pergi. Aliran real-time hanya itu - melompat, berenang maju, dan jangan khawatir terlalu banyak tentang apa yang di belakang Anda. Jika hal itu penting, itu akan berulang.

Media sosial begitu real-time yang bahkan dapat menjauhkan orang untuk mundur terlalu banyak. Aku sudah memiliki orang-orang berkomentar tentang sesuatu yang saya katakan sehari sebelumnya di Twitter, dan itu benar-benar bingung. Dengan Google + dan Facebook, struktur percakapan lebih mudah untuk mengelola, tapi melewati titik, kita bergerak. Benar atau salah, itulah sifat binatang itu.
Basis Terlibat Anda

Tip ini dapat mengikat ke dalam lingkaran Anda, tetapi berlaku untuk setiap platform media sosial. Bila Anda kekurangan waktu, melibatkan orang yang paling mungkin untuk menjawab atau membalas. Mereka mungkin teman-teman Anda, penggemar Anda, atau kepribadian hanya dermawan yang Anda kebetulan mendapatkan bersama.

Ini bukan tentang oportunisme - ini tentang relevansi. Jika Anda hanya punya 15 menit (yang mungkin dibagi menjadi 5 menit potongan), check in pada orang-orang yang konten dan interaksi Anda nilai. Anda harus memilih dan memilih - 5 menit hampir tidak akan membuat Anda melalui satu video kucing lucu dan setengah komentar.
Jadilah Sangat Terlihat

Pada akhirnya, media sosial adalah semua tentang persepsi. Anda tidak harus berada di sepanjang hari - Anda hanya ingin tampaknya seperti kau selalu di dekatnya (tetapi tidak terlalu dekat, karena maka Anda jelas bermain-main).

Kembali di sekolah pascasarjana, aku punya teman sekamar yang selalu di kantornya - ia secara teratur sampai di sana pada 08:00, menutup pintu, dan tidak keluar sampai 20:00. Sementara itu, saya suka sedikit variasi, jadi saya akan bekerja di rumah, di laboratorium, dan di kantor saya. Di antara, saya menjelajahi ruang dan berbicara dengan banyak orang. Memang, saya juga suka menunda-nunda, tapi aku menghargai aspek sosial dari sekolah.

Suatu hari, seseorang berkomentar bahwa aku selalu berkeliling, tetapi mereka tidak pernah melihat teman sekamarku. Di sini ia menempatkan dalam 12 hari jam di kantor, sementara saya biasanya menghabiskan 4-6 jam / hari di kantor atau lab. Apakah itu adil? Tidak, tapi itu mengajarkan sebuah pelajaran penting - persepsi adalah segalanya.

Yang terlihat di media sosial adalah mudah - terlibat. Bahkan, membuat 5 menit pertama dari 15 menit Anda semua tentang keterlibatan. Balas ke orang, [1] Pesan mereka, dan secara umum membuat dirimu terlihat. Lurkers mati kesepian.
Berikan Pertama, Lalu Tanya

Jadi, Anda telah menghabiskan 5 menit pertama membuat kehadiran Anda dikenal. The 5 menit berikutnya, menurut pendapat saya, harus semua tentang memberi. Posting orang lain dan berbagi link, dan [+1] apa yang Anda suka. Jika Anda kehabisan waktu, itu bagus. Memberikan kembali membangun dividen, dan Anda harus melakukannya setiap hari. Dengan begitu, ketika giliran Anda untuk berbagi link, Anda sudah punya teman-teman berbaris.

Ada banyak cara untuk menangani media sosial, dan saya tidak berpikir apapun gaya tunggal yang benar, tapi saya berpikir bahwa hampir semua orang harus mencoba untuk memberikan lebih banyak daripada yang mereka ambil. Ini bukan hanya altruisme - resiprositas adalah hal yang sangat kuat.
Bonus Tip: Coba Trunk.ly

Kami sangat takut untuk kehilangan apapun pada media sosial. Secara praktis, saya telah menemukan bahwa ketakutan berlebihan - hal yang paling dapat terjawab, dan hal-hal penting akan terus muncul dalam aliran. Untuk pelacakan link Anda, meskipun, saya sangat menyarankan Trunk.ly. Ini tidak hanya menangkap link Anda posting di Twitter dan Facebook, tapi link teman-teman Anda juga:

Trunk.ly Screenshot

Ya, itu adalah link ke Iklan Crunch Smurfberry dari tahun 1982 - BERHENTI PENJURIAN ME! Hal terbaik tentang Trunk.ly adalah bahwa hal itu agregat link terbaru dari teman-teman Anda. Meskipun tidak mendukung Google + belum, saya harapkan untuk segera. Jika ada yang tahu alat serupa yang melakukan dukungan + Google, saya ingin mendengar tentang hal itu di komentar.
Bonus ganda Fun!

Ini mungkin tidak memiliki nilai selain umum kenakalan-keputusan, tapi saya membuat versi Photoshop Lingkaran Google yang Anda dapat dengan mudah mengedit (atau mungkin bahkan mengkonversi ke dalam bentuk lainnya). Itu dibuat dalam Adobe CS5 untuk Windows, tapi mudah-mudahan itu dapat dibaca oleh versi lainnya. Anda dapat menggunakannya untuk membuat diagram yang berguna seperti:

Google+ Square and Hexagon

No comments:

Post a Comment