Friday, October 7, 2011

Title Tags kurang dari 70 Karakter the Best Practice?

Sekarang, apa argumen untuk tag judul pendek? Yang terbaik praktik bahwa Anda selalu mendengar tentang, tetap kurang dari 70 karakter. Ada alasan mengapa hal ini praktik terbaik dan mengapa kami merekomendasikannya waktu dan waktu lagi.

Alasan pertama adalah bahwa Google hanya akan menampilkan 70 karakter pertama, secara umum, di SERPs mereka. Setelah itu, mereka terpotong. Pengguna tidak akan melihat mereka. Jadi, jika Anda menulis tag judul lebih dari 70 karakter, Anda pada dasarnya menulis itu untuk mesin pencari, dan waktu dan waktu lagi kami telah menemukan bahwa jika Anda melakukan sesuatu khusus untuk mesin pencari dan bukan untuk pengguna, ada mungkin tidak banyak nilai mesin pencari di dalamnya. Mungkin ada, tapi mungkin tidak banyak.

Alasan kedua adalah Faktor Korelasi Peringkat kami, sebuah survei yang kita lakukan setiap beberapa tahun. Tertinggi kami pada halaman korelasi nilai penggunaan kata kunci tertentu adalah jika ditemukan, jika kata kunci adalah ditemukan dalam kata pertama dari tag judul, itu adalah korelasi 0,09 positif. Ini bukan korelasi yang besar, tapi itu terbesar kami pada faktor halaman kata kunci. Tahun demi tahun demi tahun ketika kita melakukan penelitian korelasi, kita melihat korelasi langsung antara posisi kata kunci pada tag judul dan betapa pentingnya dalam query. Jadi, semakin dekat kata kunci adalah awal dari tag judul, semakin besar kemungkinan untuk menjadi penting dalam query. Anda akan melihat ini waktu dan waktu lagi. Ini sangat konsisten. Ratusan webmaster tahu ini dari pengalaman pribadi. Anda ingin kata kunci Anda pada awal tag judul untuk peringkat untuk kata kunci tersebut. Semakin jauh keluar Anda melakukannya, pada 220 karakter, kata kunci tidak akan menghitung untuk sangat banyak.
Title Tag Best Practices
Sekarang alasan ketiga adalah jenis baru di dunia sekarang ini, dan itu adalah munculnya media sosial. Twitter batas karakter untuk 140 karakter. Jadi, jika Anda memiliki 220 karakter judul tag dan Anda mencoba untuk berbagi di Twitter melalui tweets otomatis atau Facebook atau apa pun, mereka terlihat spam, mereka tidak dibagikan, orang tidak ingin berbagi. Tag judul pendek, tajam, bekerja dengan sangat baik.

Untuk semua alasan ini, dan untuk sebagian besar waktu kami menemukan bahwa tag judul lama tidak membantu Anda, kita mengatakan bahwa kurang dari 70 adalah praktik terbaik. Sekarang, orang mendapatkan bingung dengan ketika kita mengatakan praktik terbaik apa artinya. Apakah itu berarti suatu aturan yang absolut? Tidak hanya berarti praktik terbaik karya sebagian besar waktu. Ini akan menjadi taruhan terbaik Anda. Semua hal lain dianggap sama, itu akan menjadi apa yang Anda ingin menerapkan, apa yang Anda ingin mengajar orang untuk melakukan, dan umumnya bagaimana Anda ingin berlatih.

Jadi, apa yang terjadi di sini? Mengapa percobaan ini meningkat 136%? Nah, jika Anda ingat, ini adalah halaman-halaman volume yang rendah, halaman yang tidak mendapatkan banyak lalu lintas pula. Alasan itu naik, kami menduga, ini karena mereka tag judul tersebut kurang dioptimalkan di tempat pertama. Mereka tidak sesuai dengan konten. Ketika kita menambahkan beberapa kata kunci sampai akhir, Google ditafsirkan bahwa, hei, ini pertandingan sedikit lebih baik untuk konten, dan itulah mengapa naik. Itu adalah suatu kebetulan. Jika kita akan menulis tag judul yang lebih baik di tempat pertama, kita bisa melihat lalu lintas ini semua bersama.

Jadi, dengan ini dalam pikiran, saya punya beberapa saran untuk masa depan Anda menggunakan tag judul, dan praktik terbaik akan terus menjadi kurang dari 70 karakter.

Praktik terbaik Pedoman, Bukan Aturan

Aturan pertama selalu percobaan. Seperti saya katakan, jika kita akan mencoba sesuatu yang lain, jika kita akan menulis tag judul yang berbeda di tempat pertama, itu bisa membantu kami. Apa biaya kita untuk mengubah judul tag tersebut? Nol. Jika halaman Anda tidak berkinerja baik, Anda dapat selalu mencoba sesuatu yang berbeda dan Anda harus mencoba sesuatu yang berbeda. Saya masih melihat situs sepanjang waktu, situs eCommerce yang besar, bahwa pada ribuan halaman mereka memiliki nama merek mereka, 20 karakter pertama dari tag judul di tempat di mana mereka seharusnya tidak perlu melakukan itu. SEOmoz melakukan itu untuk beberapa tahun sampai beberapa bulan yang lalu. Jadi, selalu percobaan, tidak terlalu banyak, tapi selalu mencoba hal yang berbeda untuk melihat apa tag judul akan bekerja terbaik bagi Anda.

Kedua adalah menulis untuk pengguna. Di sini, di SEOmoz tag judul kita adalah sama dengan judul posting kita di blog kita karena kita pikir itu adalah penting untuk memenuhi harapan pengguna. Ketika mereka melihat sebuah tag judul di SERP dan mereka mengklik ke halaman Anda, Anda ingin mereka merasa seperti mereka telah tiba di mana mereka pikir mereka akan tiba. Jadi, tidak selalu harus sesuai dengan judul posting Anda, tetapi sesuatu yang mirip, sesuatu untuk membuat mereka nyaman, dan sesuatu untuk berbicara dengan pengguna.

Ketiga, ingatlah untuk menjaga kata kunci penting Anda terlebih dahulu. Puting kata kunci penting Anda di sini tidak akan banyak membantu Anda kecuali judul yang begitu buruk dioptimalkan di tempat pertama yang Anda benar-benar harus menulis ulang mereka. Jadi, menempatkan kata kunci penting Anda, mereka tidak selalu harus di posisi pertama, tetapi sebagai dekat dengan posisi pertama yang Anda bisa.

Terakhir, apa yang terjadi jika tag judul Anda lebih dari 70 karakter, seperti tag judul hari ini Whiteboard Jumat pos di 77? Jangan dipikirkan. Dalam aplikasi web kita, dalam Aplikasi Web Pro kami, jika Anda pergi lebih dari 77 karakter, kami mengeluarkan peringatan. Ini bukan kesalahan. Ini peringatan. Kami hanya ingin Anda tahu bahwa mungkin jika tag judul Anda melampaui batas bahwa tidak mungkin tag judul terbaik yang ditulis. Anda mungkin ingin melihat, tapi di sini di SEOmoz kita memiliki ribuan tag judul yang pergi di atas batas 70 kata kunci, dan untuk sebagian besar, kita akan baik-baik saja. Praktek-praktek terbaik berarti bahwa yang terbaik sebagian besar waktu, tetapi Anda dapat pergi ke luar dari praktek-praktek terbaik jika itu diperlukan.

Ingat, percobaan, mencoba hal yang berbeda di luar, mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda.

Itu saja untuk hari ini. Menghargai komentar Anda di bawah ini. Thanks everybody.

No comments:

Post a Comment